Senin, 11 Januari 2016

RAPORT KURIKULUM KTSP

Akhir semester merupakan hari-hari yang paling sibuk untuk para guru-guru
terutama para wali kelas,,,,,,...tidak terkecuali saya,,,,... hehehehehehe.....
pada hari itu para wali kelas dituntut untuk mengisi raport berdasarkan
nilai-nilai yang telah diolah oleh guru mata pelajaran masing-masing....,,,
ketika saya belum menggunakan aplikasi raport ini,,. tangan saya rasanya
keriting ditambah lagi kesalahan-kesalahan pengisian yang tidak disengaja...
yang kadang terjadi....,, "CapEek DeEhh" itulah istilah yang sering muncul
ketika kita merasa jenuh dan capek...
oleh karena itu, saya mencoba membuat sendiri raport berdasarkan
literatur-literatur yang saya ambil dari om Google dan Allhamdulillah
usaha saya ini bisa diterima oleh sekolah dan dipergunakan oleh teman-
teman wali kelas...
Kalau bapak/ibu berminat silahkan diunduh Disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar